Pages

Subscribe:

About

Selasa, 18 Desember 2012

Pesawat tempur


Kecoak, binatang menjijikan yang merupakan problem bagi hampir semua manusia,,


terutama, gue yang pernah mempunyai masa lalu kelam dengan hewan ini,,
sa'at itu gw masih SD  binatang jelma'an setan nheraka ini , hampir masuk di mulut gue, gue yang sa'at itu masih unyu unyu nya sekitar kelas 2 sd ,, face gue polos kayak pantat bayi yang pup nya baru di  cuci sama nyokabnya,,, di rayapin kecoak spontan gue jerit histeris bagai , wanita yang di serang naga , di senima laga.
sejak sa'at itu gue rada geli dengan hewan ini..

Beberapa hari sebelum postingan ini di publikasikan ,
gue mendapat serangan dari mahluk ini,, mereka berterbangan seperti pesawat tempur .
lantas gue syok ngeliat hewan ini .
Dengan bermodalkan bantal dan guling ,
gue berlagak seperti brat pitt, dalam film troy ,
dan bantal menjadi perisai serta guling menjadi pedang, bertempur bagai pasukan romawi .
padahal lawannya hanya kecoak..
menebas kesana kesini bagai pemburu liar tapi apa daya satupun tak ada yang kena mereka cepat bagai monyet gila.

alhasil adanya ngosngosan gara gara berusaha ngebunuh mereka,,

yang gue bingung gue kan udah SMA tapi kenapa takut ama kecoak??



0 komentar:

Posting Komentar