Pages

Subscribe:

About

Rabu, 26 Desember 2012

Gitaris tercepat of all time


10 Gitaris tercepat dunia yang saya share disini berdasarkan dari banyak sumber.Mungkin diantaranya kamu sudah mengenalnya bahkan sudah akrab dengan sound,kecepatan bahkan tehnik yang mereka mainkan.Siapa saja mereka?,,,,,Berikut 10 gitaris tercepat dunia.

MICHAEL ANGELO BATIOMICHAEL ANGELO BATIO
 MICHAEL ANGELO Batio dianggap salah satu gitaris tercepat di dunia, Batio terpilih sebagai No " 1 Shredder of All Time "oleh Majalah Guitar pada tahun 2003. Dia juga terdaftar sebagai salah satu "Top 100 gitaris metal Terbesar Sepanjang Masa" oleh Majalah Guitar World dan juga sebagai salah satu dari "20 Greatest Shredders of All Time" oleh Majalah Total Guitar, kedua pada April 2008. 











CHRIS IMPELLITTERI
CHRIS IMPELLITTERI
Chris Impellitteri lahir !0 November 1964 di Connecticut. Menurut Guitar Magazine, ia adalah shredder tercepat kedua di dunia, tetapi tidak jarang ia menduduki peringkat pertama pada daftar pemain tercepat lainnya.



  








YNGWIE J. MALMSTEEN
YNGWIE J. MALMSTEEN
Yngwie adalah gitaris Swedia,dan dia juga adalah seorang  komposer, multi-instrumentalis, dan pemimpin band. Malmsteen menjadi terkemuka di pertengahan 1980-an untuk komposisi teknis musik metal dan neo-klasik. Empat dari albumnya, dari 1984 sampai 1988, Rising Force, Marching Out, Trilogy, dan Odyssey, peringkat di atas 100 untuk penjualan.













PAUL GILBERT
PAUL GILBERT
Paul Gilbert terkenal berkat karyanya bersama Racer X, Mr Big, dan album instrumental terbarunya. Setelah kepergiannya dari Mr Big pada tahun 1997, Gilbert mulai merilis album solo. Dia juga bergabung dengan Joe Satriani dan John Petrucci pada G3 tour 2007. Ia juga terkenal karena  teknik string skipping, dan diberi nama # 4 pada GuitarOne itu, "Shredders Top Sepanjang Masa"








THE LATE SHAWN LANE
JOE STUMP
Shawn Lane menjadi pemain gitar yang terkenal  kalangan underground dan bergabung dengan Black Oak Arkansas ketika ia berusia empat belas tahun. Dia terkenal karena Powers solo album Sepuluh  dengan mantan bassis John McLaughlin Jonas Hellborg.















JOE STUMP
THE LATE SHAWN LANE
Joe Stump memiliki gaya yang mirip dengan neo-klasik metal Yngwie Malmsteen. Ia telah merilis album dengan band-nya, Powers of Ten. Ia juga dikenal sebagai artis solo. Dia juga memainkan gitar untuk HolyHell Band symphonic metal. Guitar Magazine telah menempatkan dia pada posisi ke-6 di antara 10 Shredders papan atas tercepat sepanjang masa.











RUSTY COOLEY
RUSTY COOLEYRusty tidak puas dengan musisi lokal dan mulai berkarir musik pada musik solo di awal 1996. Dia juga mulai bermain gitar 7-string yang eksklusif saat ini. Debut solo album Rusty Cooley dirilis pada tahun 2003 di Musik Lion. 










BUCKETHEAD
BUCKETHEAD
Ia dikenal karena memakai topeng plastik putih dan ember KFC di kepalanya saat beraksi. Dia adalah seorang komposer yang produktif, telah merilis 38 album solo dan tampil di lebih dari 50 lebih. Dia juga telah menjadi additional player untuk 44 album dari berbagai artis berbeda. Musiknya membentang dari berbagai aliran musik, seperti thrash metal, funk, electronica, jazz, bluegrass dan avant-garde musik.










JOHN PETRUCCI
JOHN PETRUCCISalah satu gitaris yang paling inspiratif yang pernah ada. Yohanes dikenal sebagai anggota pendiri dari progresive metal band,Dream Theater. Dia telah menghasilkan  semua album Dream Theater sejak tahun 1999 (bersama dengan bandmate nya Mike Portnoy).Rilis  mereka  Scenes from a Memory. Ia juga penulis lirik utama dari band ini. 










THE GREAT KAT
THE GREAT KAT
The great kath adalah nama panggung dari Katherine Thomas yang terkenal karena interpretasi antara thrash metal dan musik klasik. Sebagian besar fitur nya menggunakan gitar listrik, tetapi beberapa nya adalah bermain dengan biola. Thomas sebenarnya adalah pemain biola klasik yang bagus, lulusan dari Juilliard School dan tsebelumnya dia bermain musik klasik konvensional sebelum menyeberang ke musik metal.









Thanks for : http://artikel-luarbiasa.blogspot.com
                    and www.youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar