Pages

Subscribe:

About

Rabu, 12 Desember 2012

Kekalahan ya.. kekalahan

Hufttttt.........
masih pegel pegel akibat penderitaan kemarin yang mengharuskan hati dan badan sakit semua.
Classmeeting bagian yang paling ditunggu oleh siswa pada 1 minggu sebelum liburan panjang,,
Siswa pasti menunggu dengan wajah sangar penuh suka cita untuk menantikan minggu minggu setelah di hujam badai soal saat semesteran.
Begitu juga yang Gw dan temen temen gw alami.,
Apalagi pas ada lomba futsal, yang kebetulan hampir semua temen gue suka olaharaga ini,,
Wajah sumringah dengan pup face  terlihat diwajah kawan kawan gw,.

pas sa'at sebelum pembagian kelompok bertanding,,
kami berharap ketemu rival yang kebetulan selalu bertanding , ibarat nya El klasiko ,,
Kelas gw lawan kelas KI2 untuk ngebales dendem beberapa hari lalu ,
Harap harap cemas dengan urat bergeluntai di cabang leher terlihat berharap KI2 menjadi lawan kami   ....
namun wajah harap harap cemas itu berubah menjadi wajah ank Tk yang dipalak anak kuliahan.
 sa'at ditentukan lawan kami ialah  
Rombongan berandal Kelas 3
.........
pada sa'at pertandingan perbedaan tinggi badan yang signifikan terlihat antara Temen gw,,
inisialnya dimas .yang sa'at itu terpental berpuluh puluh milimeter, akibat bodian kakak kelas yang amat kronis,
pemain kami bertaburan kayak fakir miskin diumumin ada makanan gratis mencar semua,,,
..
Gw yang kebetulan bertindak sebagai kiper bebrapakali melakukan penyelamatan yang akrobatis.
tetapi kadang kadang temen gw juga yang fantastik , menyelamat kan gawang dengan badanya yang kayak rock lee diserial kartun naruto (ilham), dan temen gw yang kayak gak ada tulang kalau berlari (ryanto)..
 Penyerang kami olle gunar , gustok sama dimas beberapa kali mengancam gaawang mereka dengan meriam bola yang mereka lepaskan dari kaki mereka...
tapi berhasil ditepis, ada juga yang gol tapi dianulir..
sama wasit bodoh yang hanya bisa cengar cengir aja dengan jigong berwarna hijau kehitaman disela giginya yang karatan   LEBAY.. 
mulai dari penganuliran ini lah petaka datang,, badan gw yang eksotik tak m,ampu menhan hujaman meriam bola yang mereka sodorkan al hasil kami kalah dengan skor 3-0 ,,
huffftttttt....
udah kalah badan remuk digaprakin celengan bagong,,
kebvayanggimana sakitnya ibaratnya lumpuh , setim pada lumpuh ringan semua,, dengan cucuran keringat  ,,,
Ya tapi kalah ya tetap kalahy hufft
semoga tahun depan,,,

0 komentar:

Posting Komentar