Pages

Subscribe:

About

Rabu, 24 Oktober 2012

Senam kentut

Senam Kentut , ahahahaha gw keinget kata-kata itu , pas baca novel raditya dika ,
  • Manusia setengah salmon di novel ini dikatakan senam kentut sering dilakukan ayahnya si bang radit,
    .
  •  yang buat gw lucu,ternyata ada juga manusia yang ngelakuin hal itu selain gw,,

    karena gw juga sering ngelakuin senam kentut, apa lagi, pas gw masih di smp,
    yang lebih buat geli lagi, ternyata senam kentut ialah cara ngeden dari satuan merpati putih,
    wew.. makin bangga lah gw ternyata selama ini gw udah ngelakuin ilmu bela diri yang hebat,



    Langsung aja ane kasih tau ,,, cara senam kentut,,
    1. gelepak di lantai kurang lebih 1menitan aja
    2. angkat tunggir lo setinggi mungkin
    3. step tersusah ngeden sampai terkumpul angin di perut , lalu keluarkan dengan paksa,
    Manfaat senam kentut,
    1. Ngebuang angin di dalam perut, yang buat lu pada sakit perut
    2. Biar hepi , karena kentut bisa menghilang kan stress, apalagi ngentutin muka orang,
    Bagi agan dan agin sekalian yang mau ngelakuin hal gila di atas , mohon agar minta saran ke dokter terlebih dahulu, karena terlalu banyak ngeluarin kentut itu bahaya!!!

    sekian dari ane , manusia hina yang baru mengenal blog,

    kalau isi nya gak bermutu , maklumin blogger baru

    0 komentar:

    Posting Komentar